Memilih Flash Disk yang Baik

Hai teman sekalian..kali ini saya akan share bagaimana cara memilih flashdisk yang baik. Terkadang kita membeli flashdisk hanya berdasarkan kapasitas dan merk saja padahal masih banyak lagi kriteria yang harus diperhatikan jika kita ingin membeli flasdisk. Benda kecil ini sangat dibutuhkan untuk membantu pekerjaan kita jadi tidak boleh sembarangan dengan benda yang satu ini. Beragam jenis, merk dan bentuk flashdisk telah tersebar di pasaran, jadi semakin bingung kita untuk memilih flashdisk yang baik. Jadi saya akan berbagi sedikit akan hal ini kepada teman-teman.
Yang harus diperhatikan bahwa flashdisk nya mudah dikenali oleh sistem operasi komputer, kecepatan transfer datanya, desain flashdisk, kapasitas flashdisk, garansi flashdisk dan pabrikan flashdisk yang terpercaya.
Semua itu harus diperhatikan oleh kita yang ingin membeli flashdisk baru karena dulu sebelum flashdisk menjamur kebanyakan flashdisk membutuhkan driver khusus agar dapat beroperasi namun saat ini hampir semua flashdisk mengenali dan dapat langsung dipergunakan. Kecepatan transfer data akan mempengaruhi waktu yang dibutuhkan dalam mentransfer data dari atau ke flashdisk. Tampilan flashdisk yang menawan akan menyenangkan untuk dibawa kemana-mana tapi perhatikan juga kelengkapannya. Sesuaikan juga kapasitas flashdisk dengan kebutuhan kita. Flashdisk adalah barang elektronik yang bisa saja rusak jadi jika ada garansi kita bisa lebih mudah mengklaim untuk perbaikan dan pilihlah flasdisk dari pabrikan atau distributor yang terpercaya.
Itulah hal-hal yang bisa diperhatikan dalam memilih flashdisk. Mudah-mudahan dapat membantu teman-teman ya. 

.::Jangan Lupa Komentar nya Ya::.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

One Response to Memilih Flash Disk yang Baik

Jefry said...

terima kasih atas penjelasannya, sangat membantu..